<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d457793587804070895\x26blogName\x3dblack+blog+of++L.I.F.E\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://melovcaramelo.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://melovcaramelo.blogspot.com/\x26vt\x3d8172756819586797933', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script> craze. colourful. cartoons.
Profile
LYVII I'm a silly elf from spain.just discovered that i'm an arabian.maybe i shall be an arabian instead :D

mademoiselletinky@hotmail.com
Add me on lyvii.


Music


Wishes
Good Marks for Math
Good Final Exams Result
Big Huge Teddy Bear
less homeworks and tests and projects
Diamond Necklace
New Digital Camera
New Laptop


2008
I have to finish my own weight in homework so i probably should lose weight. losing weight is hopeless. i love food too much. anyway, i got hit by a cloud and fell from below into a giant hole in the sky.then ta-da! it's the year 3000 and my homework is... 992 years overdue. more or less. since this makes no sense to you, just change it to a little list of updates or things you're doing now that need finishing but would probably never be done. homework is a common object of procrastination.

Tag



Links
steff
andrii
congoor
karyn
ndiim
bernad
tenn
gisela
janice
atalya
andrew ewe combro
niiko homo
lodohh


Past
kisah tentang abang gay dan kaca mobil yang "tidak kelyatan"
boogielady
15.02.09
woof woof
tugas kwn
dad
dont judge book by its cover
how to safe a life
uwh :(
lebaran pembawa berkah.lebaran membuat lelah
YOU.go home soon.
same mistake
26.09.08
i lov matt's banana cake
raportralalaa


Credits
Designer: reminiscence
Resources: x x x x x x x
dont judge a book by its cover
Friday, October 10, 2008

"dont judge a book by its cover"

pasti pernah denger kan peribahasanya?

dan peribahasa ini - yang udah diajarin ke gw sejak sd mungkin di elokuensi,tempat les bahasa inggris gw dulu,baru BENER" mengena kemaren.

this is happen when i was on ef.
ceritanya guru gw,michael,g bisa dateng hari itu karena dy katanya has been forced to take a vacation.alhasil dy pergi ke jogja.hari selasanya dy udah bilang,kalo hari kamis bakal ada guru pengganti.tapi dy sendiri masih blom taw siapa.
pas gw naek ke kelas gw di lantai tiga,,di tangga gw ketemu sama matt.setaw gw dy tuh ga ada kelas yang malem lagy (waktu itu lyat d kertas yang di bawah),maka gw pikir dy lah guru pengganti kelas gw.
then pas di atas,gw ketemu ma jamie (dy pake kemeja long sleeves sama dasi spiderman yang punya jeff).ngobrol bentar ma dy,ngomongin dresscodenya hari itu.
trus dy bilang anak"nya pada g dateng.gw pikir ntar ajakin aja ke kelas,kita maen shithead.

dan pas gw masuk ke kelas,,udah ada janice ma ditta.
trus gw ngelyat ke depan,ada seorang guru cowo yang selama ini gw cuma lyat dy mondarmandir.
reaksi gw : yampuun.kenapa guru penggantinya dy??

pas gw masuk,,kita di kelas pada diem semua,itu guru juga g memutuskan untuk bicara barang sepatah kata gtw.

trus gisela dateng.

dan akhirnya guru gw memulai pelajaran.dy bilang suruh buka buku halaman duwa.
kita ngerjain tugas yang dy kasih.janice ngebuka percakapan karena emang itu tuh udah krikrik banget dehh.
j : what's ur name sir?
guru gw : patrick.
j: where do you come from?
p : california.

pertama kali denger dy ngomong.kita rada kaget gtw.dy tuh orangnya badannya gede,gendut,pokoknya tipikal orang tinggi gede gtw dehh.

tapi ternyata suaranya kayak dubbernya film kartun.
janice bilang suaranya mirip sama cewe yang ngejaga loket di kartun monster inc.
taw kan?yang selalu ngumpulin report" monsternya.

dan orangnya tuh g fun.g demen ngomong (padahal ngomong kan g dipajakin).
dan dy tuh terkesan g nguasain materi.yah,mungkin karena emang apa yang gy kita omongin rada complicated gtw kali yaa.tapi dy tuh setyap abiz ngejelasin selalu ngomong well,actually im not too sure either.

trus dy ijin gtw keluar sebentar.datanglah si jeff.
gw iseng bilang,,save me.kita terjebak ditengah kebosanan nehh.
trus dy bilang save you? from who?
si patrick dateng.jeff ngomong,,there's nothing you know bout this guy.he's actually a monster.
gw g ngerti yah dy tuh maksudnya bcanda ato gimana,tapi patricknya jadi diem doang gtw.jadi kayaknya itu mah ngejek.

abiz ngerjain tugas itu,,dy nanya kita suka permen ga.yaa jelas pada jawab suka dong.hehe.
trus dy bilang,,okeh.kita maen,,kalo kalian menang kalian boleh dapet permen.ntar kita mulay after the break aja.
karena blom waktunya istirahat,dy ngajak maen uno.
gw lyat uno nya masih bagus gtw.masih berbentuk seperti kartu.padahal byasanya kan kalo punya ef udah lusuh g berbentuk gtw.apalagi kartu reminya.ada yang dibolongin lah,dicoret",ada tempelannya.kayak kertas bekas gtw.
ngelyat kartunya yang masih keren itu,,kita tanya,,kartunya baru yaa?
trus dy bilang iyaa,,itu punya gw.gw beli tiga ari yang lalu.
kita bilang,,itu uno attack berarti ada slot machinenya dong?
p : iya.cuma karena gw males bawanya jadi kartunya gw keluarin.

pikiran gw waah niiy guru modal.

trus kita maen sampe break,sekitar jam lapan kurang lima belas.
kita cuma di kelas aja.sii ditta udah heboh gtw,,mana lyv,,katanya cwo lo maw nantangin buka chupacups?.
sii adit bilang,,dy lupa bawa tuh ternyata.

break time over.patrick masuk sambil bawa kantong kresek gtw.
dy duduk.keringetan.out of breath.
dy keluarin isinya,dan itu ternyata permen mpe berbungkus".
p : here i got some candy.there's chocolate caramel,,mint candy,and more.
dy ngomong masih megap" gtw.
kita semua udah pada amaze gtw.yampun.dy tuh baru pertama kali loh ketemu ma kita".baru kenal.tapi dy udah rela lari ke carrefour,beliin kita permen yang bejibun.sampe dy sendiri kecapean,,keringetan,,ngos"an.


dan gw sadar gw udah ngejudge dy salah.

gw g kenal dy,tapi gw ngerasa dy itu baek banget.emang orangnya g rame,jarang ngomong.tapi dy baek.

trus dy bilang
p : to get these candies,,you have to convince me to go on vacation to a country u chose.
kita pilih jepang.kita ngejelasin ke dy blablabla gtw laa pokoknya.
it's starting to be fun.


orang bilang,,first impression itu penting.
emang betul.gw sendiri ngakuin hal itu.apa yang kita lyat pertama kali dari seseorang itu bakal nempel terus di kepala.meskipun ntarnya kita kenal sama itu orang lebih deket,,pasti kesan pertama kita tentang dy tuh masih terus keinget.
tapi ada sesuatu yang lain yang penting yang lebih dari sekedar impression : it's your inner.
pendapat seseorang bisa luluh,,bisa berubah ketika orang itu kenal dan taw orang itu sebenernya kayak apa.

kata sophie fisher (drew barrymore) di music and lyrics :
a melody is just the first impression.just something that you see at the first glance.
but lyrics is the inside.something that you will figure out when you have known them.


& .silly lyvii. signed off @ 8:36 PM